Jumat, 20 Juli 2012

finally :)

hfuuufh...
lega bercampur seneng dan haru yang luar biasa yang gue rasain sekarang. dan udah bisa mengklaim bahwa, yes im a mrs. nanda wirawan. hehehehe... so happy being a wife.

hampir tiga minggu resmi sudah ngurusin anak orang yang insya Alloh bisa jadi imam yang baik buat gue rasanya seneng. semacam mengabdi dengan sesuatu hal yang hampir 6 tahun memang sudah ingn kita wujudkan.

ini adalah rangkaian acara yang gak sebentar, dan serbat repot *ngikik* agak sedikit bikin stress dan sedih. macem - macemlah.



dimulai dengan akad nikah, tanggal 7 Juli 2012
pesis sekitar jam9an kayaknya. gue lupa juga detailnya. bertempat di rumah gue. dengan nuansa putih2, Alhamdulillah acara berlangsung sederhana, sakral dan khidmat. deg2an bangetlah. luar biasa rasanya. apalagi waktu si mas jawab bagian ijabnya, gue sama sekali gak kedengeran. tau2 si ustdz a.ka penghulu udh bilang sah aja. hihihi.... so, im officially mrs. nanda wirawan cyiiin

akad nikah

besoknya, tanggal 8 Juli 2012. dilaksanakan respsi di lavender hall PTC. karena si mas dan bokap gue dari jawa, maka dihajar lah dengan adat jawa. gimana cucok kan cwyin?? perjalan yang gak sebentar buat nemu perias yng bisa makein jilbab plus tetep berpaes. once in a life time jadi mesti pol2an *ngikik*



resepsi jawaan 

eits, jangan sedih. minggu depannya ada lagi acara. hahahaha... kali ini mengangkat tema palembangan. so dengan senang hati walopun agak kepaksa, akhirnya gue pakelah yang namanya aesan gede. lumayan, dua jam punggung sakit. nahan "gede" yang dengan manis nangkring di kepala. hahahaha... tapi puas seneng dan lega.


aesan gede palembang




lumayan kan, tiga kali aja gitu. foto2 selanjutnya ntar2 ajalah. belom dapet dari tukang fotonya. 


thkz for reading yes :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar