Rabu, 04 Juli 2012

hias mahar ;)

ahaaaaaaa, udah tinggal hitungan hari aja nih. gak berasa dari setelah postingan terakhir gue.
baiklah, sekarang gue mau review beberapa hot item yang ada si list persiapan printilan nikahan gue. *lebay*

kemaren gue udh bahas soal mahar. nah, sekarang karena udah jadi. gue postinglah fotonya ini.

sebelum gue ambil

foto diatas adalah foto yang dikirim sama mbak Dian *yang bikin hiasa mahar gue* melalui bbm. ini nunjukin aja kalo udah hampir kelar. lucu ya.... cuma belom fix banget.

ada uang Rp 72.012,- di dalem frame itu. kenapa koq cuma segitu? begini. kan mahar gue adalah uang sebesar Rp 7.072.012. karena yang di frame itu di lem secara permanent, artinya gak bisa diambil lagi. makanya si mbaknya hanya minta sedikit aja. akhirnya gue masukin uang sebesar Rp 72.012 itulah.

soal modelnya, gue disuruh cari aja sendiri. googling dan akhirnya gue menemukan model ala - ala pengantin jawa. maklumlah, gue dan nanda adalah orang jawa yang pada akhirnya memutuskan untuk pake jawa - jawaan lah. walaupun sedikit ;)

dan hasilnya, setelah gue ambil beneran lucu deh. seneng aja ngeliatnya. udah kayak apaan gitu. gemes. dan pengen buru2 dipajang. hehehehe....

setelah dikacain dan dikasih nama ;)


so, ini barang yang cukup recomen buat yang pengen maharnya beda daripda yg laen ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar