Kamis, 05 Juli 2012

tempat cincin lucu

sepanjang persiapan menuju ke hari H. gue hampir melewatkan satu item yang support acara gue ini. yaitu tempat cincin nikah. berhubung gue mencari sesuatu yg low budget tapi tetep keren dan gak mengurangi maknanya. sama kayak cincin nikah yang pada akhirnya gue pilih yang murah tapi tetep bagus. dan udh pernah gue review disini .

nah, karena pengen yg unik akhirnya gue googling lah apa yg pengen gue beli. dengan key words tempat cincin nikah, akhirnya gue menemukan ini . plus juga nemu fanpagenya di facebook. udah nemu contact-nya, maka gue langsung tanya2lah.

akhirnya deal sebuah ide setelah diskusi seharian penuh dengan mbak Yenie *ygpunyausahaini*. karena waktunya mepert dari yg seharusnya dua minggu, mba yeni ngerjainnya ekspress. sebelum tanggal 1 orderan gue udah sampe ke palembang.

tempat cincin


tetap mengambil konsep pengantin jawa, dengan warna merah plus inisial nama di kanan dan kiri pengantin. akhirnya jadinya begini deh. lucu kan.

budget yg gue keluarin cuma 110rebu, udh termasuk ongkir sampe ke palembang.

aaaaah, ini super lucuuuu deh kalo kata gue. yg minta langsung aja kunjungi websitenya ya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar