Senin, 11 Juni 2012

Beli cincin :)

hmmm....
gue suka loh liat cowok yang menghargai pasangannya dengan tetap make cincin tunangan atau nikahan di jari tangannya. itu semacem kayak tanda kalo gue udah gak available buat diganggu - ganggu. *ngikik* memperjelas status lah. lagian ngeliatnya juga bagus koq. tidak menghilangkan kadar kegantengan masing - masing. hihihi...

bicara soal cincin, kemaren entah kapan tepatnya* gue beli cincin kawin. sebenernya gak ada sih didalam aturan harus pake cincin kawin atau cincin nikah. ini semacem buat tanda doang. kalo perempuan ini atau laki - laki ini sudah menikah. thats it.

dari awal kita serius mau nikah sampe sekarang, gue gak terlalu tertarik buat pake cincin emas kuning. geli bangetlah kayanya. bukan typical perempuan yang doyan pake yang kuning - kuning. kalo emas putih sih doyan banget. mas nanda apalagi *selftoyor*

mulanya gue pengen beli cincin mas putih satu pasang buat nikahan. tapi kenapa makin kesini makin gak sreg. mengingat harganya mahal tapi after salenya gak seberapa. kalo emas kuning, selain gue juga gak mau pakenya. tentunya dalam islam, mana boleh cowok pake cincin emas kuning. kecuali swasa atau titanium.

tiba - tiba, sepupu gue yang mau nikahan duluan dicariin cincin nikah titanium sama tante gue. katanya lebih murah, lebih awet dan bagus. tadinya gue sangat gak yakin. bahan apakah titanium itu? worth it kah kalo dijadiin cicin nikah. akhirnya gue memuuskan buat cari tau.

dan voilaaaaa.... cicin lamaran sampe akhirnya cicin nikahan semuanya dipake dari bahan titanium. gak jelek koq. malah bagus2 bangat pilihannya. bisa di grafir nama lagi dalemnya. dan tentu aja harga jauh lebih murah dibanding dengan cincin emas kuning atau emas putih.

cincin lamaran

ini cincin lamaran yang dibeli di kadoku kadomu. lupa persis hrganya berapa cuma satu pasang gak sampe 150ribu. dan masih gue pake koq sampe sekarang. hehehehe...

cincin nikahan

nah kalo ini cincin nikahan. belinya offline. cuma karena si calon suami ukuran jarinya gak ada yang ready jadi mesti order dulu lah. gak lama koq cuma 10harian. ini sesuai banget dengan contoh yg gue mau. ambil contoh dari website yg jual wedding ring.. trus ternyata ada titanium model begini. senaaaang sekali rasanya.

contoh cincin nikahan




kalo ini contohnya doang. mo beli yg beneran mahal. lagian after salenyanya muraaaaah banget.






itu ajalah buat tulisan hari ini. sekedar mengingatkan temen2 aja. btw, titanium itu gak karatan, makin sering basah dan kena sabun makin cling.

tataaaaah :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar