Selasa, 12 Juni 2012

pingitan?? masih jaman ya?

sejak balik dari ngurusin kerjaan bulan kemaren. gue resmi udah mulai jarang keluar rumah. jarang banget malah. dan ini beneran bikin agak2 puyeng. mana tahan gue dirumah untuk sekian lama ini kan. mau buka lapak lagi, belom restock barang. lagian juga takut gak fokus dengan apa yang gue kerjain. boro - boro dah mo dagang ngurusin si sanda shop. nulis beberapa draft yang kelewat pun belom gue lakuin. trus mo baca buku pun gue males. pokoknya semuanya gak gue kerjain lah.

belakangan ini, balik lagi doyan ngeblog dan sharing tentang apapun. mulai dari keseharian sampai persiapan buat nikahan ini itu. kalo pun mau pergi, gak boleh sendirian. mesti ada temennya. repot juga sih kayaknya.

gak boleh pergi - pergi sebelum nikah begini dikenal dengan nama PINGITAN. sebenrnya gue sendiri masih suka gak ngerti. apakah ini hal yang penting yang dilakukan para calon pengantin sebelum melewati ijab qabul. entahlah. hanya paham jaman dulu yang masih saklek banget ngejalanin hal ini.

gue masih bernegosiasi dengan keadaan, artinya yang kabarnya kalo 40 hari sebelum nikah, akan banyak banget godaan kao kita keluar rumah sendiri. gue cuekin aja tuh. dan Alhamdulillah semua baik - baik aja. gue berjalan kesini juga masih sempet koq keluar - keluar rumah. walopun memang intensitasnya berkurang. gak se hetic waktu sebelum mo nikah. tapi, nanti seminggu sebelum hari H. gue memang harus komitmen untuk stay dirumah ajalah. menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.

ada positifnya juga sih dengan gak pergi - pergi. hampir 7 jam gue selalu online. mantengin online shop yang happening, liat - liat start up yang hits, atau sekedar nulis di blog kayak sekarang.

jadi, apapun yang disarankan dengan orang - orang tua ya anggep positif ajalah. termasuk pingitan kayak sekarang ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar