Kamis, 14 Juni 2012

menghias mahar dan seserahan

tiga bulan lalu, ketika salah seorang sahabat gue nikah. gue agak kagum dengan rangkaian mahar dan seserahan yang dibawa oleh calon suaminya. seserahan itu disusun dengan sempurna. artinya dengan box yang bertutup mika. dan untuk mahar a.ka mas kawin dihias didalam sebuah frame yang dibentuk menjadi sebuah gambar. lucu dan keren. itu yang ada dibenak gue. sampe akhirnya gue memutuskan untuk mau pake jasa hias mahar dan jasa hias seserahan.

setelah makin deket kesini. banyak pertimbangan yang gue pikirin.
dan akhirnya gue milih untuk hanya pake jasa hias mahar tanpa hias seserahan mengingat jatuhnya lebih mahal dan agak sedikit sayang sama budgetnya *ngikik*

begini pertimbangannya :

- jasa hias mahar jelas beda sih ya. kalo pengen diliat lucu ya ini bisa jadi pilihan. kalo bisa bikin sendiri ya jauh lebih baik. dan bisa menghemat biaya. tapi sayangnya gue gak bisa menghias uang - uang itu di dalam sebuah frame. akhirnya gue memutuskan menggunakan jasa hias mahar yang ada dipalembang, dengan biaya 300ribu aja. udah bisa nentuin model nya mau kayak apa. sekarang sih masih on progress. jadi belom ada photonya. hehehehe...

- jasa hias seserahan. kenapa ini gak gue pake? pertama jelas harganya lebih mahal. dengan perhitungan satu box biaya sewanya 20ribu sd 30ribu. tergantung jenis box dan kerumitan menyusunnya. lagian abis acara dibalikin keorangnya. bukan jadi hak milik kita. tapi, buat yang gak mau repot bisa jadi pilihan sih.
gue milih bikin sendiri. tante gue orang yang cukup kreatif soal ini. boxnya dia bikin sendiri, dan cara penyusunan pun di susun sendiri. jadi dengan modal gak sampe 10ribu/box bisa dapet keuntungan dua kali. selain lebih murah, juga box nya jadi punya kita.

so, silahkan pilih sendiri ya teman2. mana yang cocok dengan lo dan cocok dengan budget lo.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar